English English Indonesian Indonesian
oleh

Sapa Masyarakat, Andi Irwan Hamid Suarakan Pinrang Berkelanjutan

FAJAR, PINRANG — Calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid yang diusung Partai Nasdem dan didukung beberapa partai politik berkesempatan menyapa secara langsung Masyarakat Dusun Sengae Utara Desa Mattiro Ade Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang pada Sabtu, 28 September 2024.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri ratusan pendukung dan simpatisan. Turut dihadiri pengurus partai pengusung dan pendukung serta anggota DPRD Pinrang.

Pada kesempatan itu, Andi Irwan Hamid, mengungkapkan, bahwa pihaknya punya konsep yang disebut ‘Pinrang Berkelanjutan’.

“Itu merujuk pada konsep pelaksanaan pembangunan yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan masa kini tanpa mengorbankan kemampuan generasi mendatang untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri,” jelasnya.

Pembangunan Pinrang berkelanjutan, kata dia, dengan demikian merupakan komitmen untuk menjaga integritas segala sumber daya dengan menyeimbangkan seluruh unsur yang meliputi kebutuhan ekonomi, lingkungan dan kesejahteraan sosial.

Dalam konteks perencanaan, maka Pinrang berkelanjutan merupakan representase dari komitmen untuk menjalankan pemerintahan dan melaksanakan pembangunan yang mengacu pada RPJPD sebelumnya dan RPJPD 20 tahun ke depan.

“Serta bercermin kepada pencapaian pembangunan pada periode sebelumnya serta senantiasa memproyeksikan target dan sasaran ke depan,” tutupnya. (ams)

News Feed