English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemimpin Baru, Harapan Baru

FAJAR, WAJO- Kampanye Dialogis pasangan calon (paslon) Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (AR-Rahman)  sudah tiba di Kecamatan Penrang, Minggu 29 September 2024.

Salah satu desa yang didatangi adalah Desa Padaelo. Kehadiran paslon AR-Rahman yang diwakili dr Baso Rahmanuddin (DBR) disambut meriah warga setempat.

Para warga menghendaki adanya harapan baru dalam sektor infrastruktur dan kesehatan jika AR Rahman memimpin Wajo.

Salah Seorang Tokoh Masyarakat setempat, Muhammad Subair mewakili warga Desa Padaelo kembali menyuarakan aspirasi infrastruktur jalan dan kesehatan.

“Kami di sini banyak mengeluh terkait jalan rusak dan fasilitas kesehatan yang kurang,” ungkapnya.

Menurut dia, pemerintah sebelumnya menjanjikan ada dokter spesialis di sejumlah layanan kesehatan, tapi sampai saat ini tidak ada wujudnya. Olehnya, kata dia, ia bersama warga lainnya tidak mau lagi dijanji dan sudah capek menagih,” bebernya.

Ia pun mengajak agar warga Padaelo bersatu mendukung dan memilih pemimpin baru.

“Mari kita bersama-sama memperjuangkan dan memenangkan paslon AR-Rahman. Insyaallah harapan baru, kesejahteraan kita bersama untuk Kabupaten Wajo,” lanjutnya.

Kemudian, Wakil ketua DPD II Golkar Wajo, Jasman Juanda juga mengajak warga Padaelo agar memberi doa restu kepada paslon AR-Rahman maju di Pilkada Wajo.

“Insyaallah (wettunnana masseddi) saatnya bersatu untuk harapan baru,” tuturnya.

Sementara, dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengaku paslon AR-Rahman berkomitmen memberikan pelayanan yang berkualitas.

“Kami ingin semua masyarakat merasakan pelayanan kesehatan yang layak. Tentu dengan peningkatan fasilitas mulai dari layanan kesehatan Desa hingga Kabupaten,” tuturnya.

News Feed