English English Indonesian Indonesian
oleh

Pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin Optimis Raih Suara 90 Persen di Polsel Takalar

HARIAN.FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Calon Bupati (Cabup) Takalar nomor urut 01, Mohammad Firdaus Daeng Manye silaturahmi bersama masyarakat di Dusun Cakura, Desa Cakura, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Minggu, 29 September 2024.

Silaturahmi di kediaman Rusli Daeng Bani, dihadiri ratusan warga Desa dan sejumlah tokoh masyarakat. Turut hadir ketua tim koalisi partai pengusung Daeng Manye – Hengky Yasin (DM – HHY) Burhanuddin Baharuddin.

Dalam kesempatan itu, Burhanuddin Baharuddin selaku ketua tim pemenangan menyampaikan bahwa masyarakat Desa Cakura harus bersatu untuk memenangkan pasangan DM-HHY dengan di atas 90 persen suara.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar ini pun menitipkan pesan kepada Daeng Manye untuk lebih memprioritaskan sektor pertanian, kesehatan, dan pendidikan. Kemudian yang tak kalah penting adalah perbaikan infrastruktur jalan di Polsel.

“Daeng Manye adalah sosok pemimpin yang baik, jujur dan pintar, inilah yang harus kita ikuti bersama. Sebenarnya partaiku bisa mengusung calon Bupati, namun kami menginginkan sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan bagi Takalar dan itu ada di Daeng Manye,” urai Burhanuddin Baharuddin.

Sementara itu, Cabup Takalar nomor urut 01, Daeng Manye menyampaikan rasa terima kasih kepada Burhanuddin Baharuddin, tuan rumah dan semua pendukung di Desa Cakura.

DM menyampaikan di pilkada tahun ini hanya diikuti dua paslon saja, karena itu ia meminta agar warga Polongbangkeng Selatan terkhusus di Cakura untuk memilih pasangan nomor urut satu.

News Feed