English English Indonesian Indonesian
oleh

Pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin Optimis Raih Suara 90 Persen di Polsel Takalar

“Selain 10 partai pengusung yang bergabung dengan kami (DM-HHY) juga banyak tokoh-tokoh besar yang ikut bergabung. Di pilkada kali ini kami tidak ingin banyak berjanji, namun jika ingin Daerah kita lebih baik dan maju maka kedepan maka menangkan kami lebih dulu, untuk itu seperti yang disampaikan oleh ketua Tim Koalisi partai tadi suara di kecamatan ini harus di atas 90 persen,” Kata Daeng Manye.

Daeng Manye Menambahkan, selama keliling-keliling Takalar sejak 2020 lalu, kehadirannya di Desa Cakura merupakan yang keempat kalinya dengan tokoh dan warga, Selanjutnya dirinya mengingatkan agar warga tak salah lagi memilih pemimpin untuk Takalar.

Daeng Manye juga mengajak warga untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu hoaks yang bertebaran di medsos (media sosial). “Dengan dukungan masyarakat, kami yakin dapat mewujudkan Takalar yang lebih maju,” tutup Daeng Manye.

Mengakhiri kunjungan silaturahmi di Desa Cakura, Daeng Manye bersama rombongan melayat ke rumah duka atas meninggalnya salah satu warga setempat bernama Muhammad Yutte daeng Sutte (Almarhum). (mg01/*)

News Feed