English English Indonesian Indonesian
oleh

Masyarakat Tanralili Tatap Muka dengan Cawabup Maros

MAROS, FAJAR — Calon Wakil Bupati Maros, Muetazim Mansyur menyapa masyarakat di Dusun Benteng, Desa Purnakarya,Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros,pada Minggu siang,(29/09/24).

Di Dusun Benteng Muetazim menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di kediaman Owner PT. Sinar Panaikang, H.Muhammad Ishak.

Saat tiba di lokasi, Cawabup Maros ini disambut antusias masyarakat yang sudah menunggu sedari pagi.

Dihadapan masyarakat Muetazim Mansyur meminta doa restu dan dukungan, untuk maju mendampingi Chadiri Syam sebagai Bupati & Wakil Bupati Maros pada pilkada 2024-2029 mendatang.

“Saya cuma menyampaikan permohonan maaf saya di kesempatan ini, saya memohon doa restu kepada orang tuaku, saudaraku sekalian, karena tanggal 27 November nanti masuk pemilu, saya meminta didoakan kami bersama Bapak Bupati, semoga diberikan kesehatan selalu, semoga nanti ke depan kami diberi amanah bersama pak bupati,”ujarnya.

Tak hanya meminta restu dan dukungan, Mantan Kepala Dinas PUPR Maros ini juga meminta masyarakat tidak terprovokasi dengan isu-isu liar yang berkembang saat ini.

“Saya minta dukunganta semua, jangan mau terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang, kita semua bersaudara, kita sama-sama orang Maros,mari serukan Pemilu damai untuk menjaga persatuan dan kesatuan”terangnya.

Muetazim mengatakan jika nanti dirinya bersama Chaidir Syam diamanahkan untuk kembali memimpin Maros, salah satu yang menjadi titik fokus utama Pemerintah yakni pembangunan infrastruktur.

“In sha Allah jika diamanahkan kembali memimpin Maros, bersama dengan Bupati kami akan fokus untuk pemerataan pembangunan infrastruktur khususnya di Kecamatan Tanralili ini, agar perekonomian semakin lancar dan masyarakat sejahterah,” tambahnya.

News Feed