English English Indonesian Indonesian
oleh

Mantan Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin Dukung Penuh Paslon Daeng Manye-Hengky Yasin

FAJAR, TAKALAR — Paslon nomor urut 1 di Pilkada Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye dan M Hengky Yasin (DM-MHY) terus melakukan kunjungan silaturahmi bersama masyarakat.

Paslon penantang petahana Syamsari Kitta ini mendapat dukungan mayoritas partai dan tokoh masyarakat. Salah satunya dari Mantan Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin.

Hal itu ditunjukkan Burhanuddin Baharuddin saat paslon ini melakukan kunjungan di Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Jumat, 27 September.

Kediaman Usnanudin Daeng Timung tersebut, dihadiri ratusan warga dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Burhanuddin Baharuddin hadir selaku ketua tim pemenangan DM-HHY menegaskan pentingnya bersatu untuk memenangkan pasangan DM-HHY dalam Pilkada Takalar, pada 27 November mendatang.

Burhanudin yang juga Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar ini pun menargetkan kemenangan 80 persen bagi pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin di Kecamatan Pattallassang, khususnya di Sombalabella.

“Daeng Manye adalah keluarga besar di sini, neneknya dimakamkan di Sombalabella. Kita harus bangga dan berusaha mencapai target ini,” ungkapnya.

Bupati Takalar periode 2022-2017 ini juga mengingatkan masyarakat untuk tidak memilih calon pemimpin yang dapat merusak pemerintahan di Kabupaten Takalar.

Ia mengungkapkan keprihatinan terhadap kondisi keuangan Takalar, yang saat ini defisit. Menurutnya, situasi ini terjadi akibat kebijakan mantan bupati, Syamsari Kitta, yang juga kembali maju sebagai calon bupati saat ini.

News Feed