English English Indonesian Indonesian
oleh

Jaringan Relawan Anies All Out Menangkan Andalan Hati

FAJAR, MAKASSAR – Salah satu jaringan Anies Rasyid Baswedan pada kontestasi Pilpres lalu, Relawan Soelawesi Pejuang Anies (Resopa), menyatakan sikap dukungannya kepada paslon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati).

Dalam perhelatan politik Sulsel ini, mereka sudah menegaskan menempuh jalan perjunagan bersama kandidat nomor urut 2 tersebut. Bahkan, mereka sudah mulai bekerja hingga ke seluruh daerah yang ada di Sulsel.

Ketua DPP Resopa, Syarifuddin Borahima menegaskan, alasan dukungannya jelas. Banyak indikator yang dianggap layak mendapat dukungan masyarakat, baik itu dari kefiguran Andi Sudirman maupun Fatmawati Rusdi.

”Resopa di seluruh kabupaten/kota memberi dukungan kepada Andalan Hati. Mereka memang figur yang layak dijadikan sebagai pemimpin di Sulsel,” buka Syarif kepada FAJAR, Minggu, 29 September.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya melihat Andi Sudirman Sulaiman mempunyai empat kriteria yang bisa dijadikan sebagai indikator pemimoin yang baik. Siddiq, Tablik, Fhatanah dan Amanah. Semuanya dianggap melekat pada diri Andi Sudirman.

Syarief juga mengaku, pada tanggal 26 September lalu, tim inti dari keluarga Andi Sudirman datang ke Warkop Resopa, dipimpin Andi Jamal. Mereka mengajak Resopa satu kapal untuk berlayar dan menjemput kemenangan pada tanggal 27 November mendatang.

”Dewan pembina, Korlap, dan bendahara umum telah memberikan keputusan kepada saya. Maka Bismillah, saya menyatakan sikap dan penyampaian kepada seluruh DPD di kabupaten/kota untuk mendukung dan memenangkan Andalan Hati memjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel,” tegasnya.

News Feed