English English Indonesian Indonesian
oleh

Elite Parpol Pengusung Makin Solid, Siap Kampanyekan Hati Damai ke Pelosok

GOWA, FAJAR – Seluruh pengurus partai politik (parpol) koalisi pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husnia Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai) semakin solid. Mereka kompak berkumpul di Hotel D’maleo, Makassar, Sabtu (28/9/2024).

Dalam pertemuan tersebut, hadir pengurus inti dari beberapa partai besar, seperti Golkar, Gerindra, PAN, Demokrat, PKS, PDI Perjuangan, Perindo, dan Hanura, yang semuanya menjadi pengusung pasangan Husniah – Darmawangsyah di Pilkada Gowa.

Seluruh elit parpol pengusung Hati Damai hadir secara lengkap. Mulai Ketua, Sekretaris, dan Bendahara parpol dari Kabupaten Gowa. Tujuannya adalah untuk memperlihatkan kekuatan dan soliditas koalisi di tingkat desa serta mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Para elit parpol pengusung menegaskan kesiapannya terlibat aktif dalam kampanye yang berlangsung dari 25 September hingga 23 November 2024, bersama-sama menyampaikan visi dan misi pasangan nomor urut 2, Husniah – Darmawangsyah kepada masyarakat di desa-desa.

Darmawangsyah menyampaikan bahwa kehadiran para pengurus parpol koalisi saat berkunjung ke desa-desa di Gowa akan diiringi dengan interaksi langsung bersama warga. Mereka mendengarkan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, mulai dari infrastruktur, kesehatan, hingga pendidikan. Masyarakat pun antusias menyampaikan harapan serta keluh kesah mereka kepada para pengurus.

“Kita memiliki harapan untuk berkembang bersama. Koalisi partai dan para pengusung bergerak di tingkat desa, menunjukkan kekuatan kita secara kolektif untuk meraih kemenangan di Pilkada Gowa ini,” ungkap Darmawangsyah Muin.

News Feed