English English Indonesian Indonesian
oleh

Bukan Andalan Hati, Ketua PKS Sidrap Mahmud Yusuf Nyatakan All Out untuk DIA

FAJAR, SIDRAP – Eks Wakil Bupati (Wabup) Sidrap 2018-2023, Mahmud Yusuf (MY) menerima dan menjamu Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad di kediamannya, Jl Ganggawa, Sidrap, Minggu (29/9/2024) pagi.

Sebelumnya MY adalah bakal calon Bupati Sidrap 2024, namun batal bertarung di Pilkada Sidrap.

Kali ini mantan pasangan Dolla Mando sebagai Bupati Sidrap 2018-2023 ini, mantap mengarahkan dukungan ke pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Danny Pomanto-Azhar Arsyad.

“Kita all out menangkan DIA. Dengan mengumpulkan tim yang loyal yang kemarin bergerak di Pilkada Sidrap,” kata Mahmud Yusuf.

Mahmud Yusuf juga mendampingi Azhar silaturahmi ke ke pimpinan pondok pesantren (Ponpes) Al Wahid, Desa Wanio, Kecamatan Pancalotang.

“Bentuk komitmen kami mengawal DIA di Sidrap,” singkatnya. Terkait PKS yang mengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2, Andi Sudirman – Fatmawati, bagi Mahmud itu bukan penghalang. Bahkan dukungannya yang berseberangan dengan sikap partai yang dapat berakibat sanksi dia tak perduli.

“Saya tidak peduli. Kalau partai (PKS) mau memberi sanksi saya siap. Intinya sekarang bagaimana kami memenangkan Pak Danny – Azhar,” tegasnya.

Sementara Ketua Desk Pilkada DPW PKB Sulsel Zulfikar Limolang menyampaikan apresiasi kepada Mahmud Yusuf yang telah bergabung dalam pemenangan DIA di Sidrap.

“Kami senang, bangga dan berterima kasih sekali karena mantan wabup bisa bergabung dengan kita dengan tim DIA, ini menambah energi dan kami yakin kita akan menang,” tegas Anggota DPRD Sulsel PKB ini. (mum)

News Feed