English English Indonesian Indonesian
oleh

Barcelona Dibantai 4-2 Osasuna, Hansi Flick: Itu Terlalu Berlebihan, Saya tidak Menyangka

FAJAR, OSASUNA–Barcelona menelan kekalahan perdananya di La Liga musim ini. Menghadapi Osasuna, Raksasa Catalan takluk 2-4.

Bermain di El Sadar, Ante Budimir mengawali petaka Barca di menit ke-18 yang digandakan Bryan Zaragoza pada menit ke-28.

Barca memperkecil ketertinggalan di menit ke-53 lewat gol Pau Victor. Namun, Budimir kembali membuat tuan rumah menjauh dengan penaltinya di menit ke-72.

Gol Bretones di menit ke-85 membuat Barca tertinggal 1-4 sebelum mereka mencetak gol hiburan keduanya melalui pemain pengganti Lamine Yamal di menit ke-89.

“Kami banyak melakukan kesalahan dan mereka melakukannya dengan sangat baik. Meski pada gol kedua saya rasa ada pelanggaran di awal aksi, saya tidak sepenuhnya yakin karena saya belum bisa melihatnya. Tapi itulah yang saya dengar. Bahwa mereka mencetak empat gol melawan kami itu terlalu berlebihan,” kata pelatih Barca, Hansi Flick di Marca.

Menurut Flick, ia harus melakuka rotasi karena jadwal yang padat. Namun, pelatih berpaspor Jerman itu mengaku sedikit terkejut dengan performa dan hasil akhir laga.

“Melindungi pemain adalah tanggung jawab saya, tapi saya tidak menyangka akan bermain seperti ini,” ujarnya.

Dengan hasil ini, Barca tetap unggul empat angka di atas Real Madrid. Namun sang juara bertahan belum memainkan laga kedelapan mereka. (amr)

News Feed