English English Indonesian Indonesian
oleh

Seluruh Prodi Poltekpar Makassar Raih Sertifikasi Internasional

“Sertifikasi ini diberikan kepada institusi pendidikan yang telah memenuhi kriteria ketat dalam hal kurikulum, tenaga pengajar, fasilitas, kerjasama dengan industri, dan hasil lulusan,” ucapnya.

Dengan kata lain, TedQual menjadi bukti bahwa program studi pariwisata yang bersertifikasi telah berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan industri pariwisata global.

Sertifikasi TedQual yang diraih oleh seluruh program studi di Poltekpar Makassar membuktikan bahwa institusi ini telah berhasil. Mulai dari menciptakan lingkungan belajar yang kondusif, kurikulum yang relevan dengan kebutuhan industri, serta tenaga pengajar yang kompeten. 

“Hal ini sejalan dengan visi Poltekpar Makassar untuk menjadi perguruan tinggi kepariwisataan unggulan yang berbasis pada kepribadian Indonesia dan memiliki daya saing internasional,” tuturnya.

Executive Director UN Tourism Academy, Omar Valdez mengatakan dirinya mengirimi 

surat resmi kepada Poltekpar Makassar sejak 16 September. 

Dalam surat tersebut, UN Tourism Academy menyampaikan ucapan selamat atas kerja keras Poltekpar Makassar dan secara resmi mengkonfirmasi perpanjangan sertifikasi TedQual untuk periode tiga tahun ke depan, yaitu mulai dari 16 September 2024 hingga 16 September 2027.

“Dengan senang hati kami informasikan bahwa Sertifikasi TedQual UNWTO untuk prodi Pariwisata yang diselenggarakan oleh Poltekpar Makassar di Indonesia, telah berhasil diperbarui selama 3 (tiga) tahun (16 September 2024 hingga 16 September 2027),” ungkap Omar.(wis)

News Feed