English English Indonesian Indonesian
oleh

Rahman Pina dan Eshin Usami Gerakkan Ribuan Tim Menangkan MULIA

FAJAR, MAKASSAR – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham (MULIA), mendapat dukungan penuh dari politisi senior Sulsel, Rahman Pina.

Anggota DPRD Sulsel dua periode dari fraksi Partai Golkar menegaskan all out memenangkan MULIA. Termasuk juga putrinya, Eshin Usami Nur Rahman, yang juga Anggota DPRD Makassar, kembali menegaskan kesiapan memenangkan pasangan ini di Pilwalkot Makassar.

Di hadapan ribuan tim yang telah mendukung mereka di DPRD Sulsel dan DPRD Makassar, Rahman Pina menyatakan target 50 ribu suara untuk pasangan Mulia.

Dia mengandalkan jaringan relawan Jawara dan tim Klakson yang solid. Di mana, setiap anggota tim ditugaskan untuk mengajak minimal 50 orang untuk memilih paslon nomor urit 1 tersebut pada hari pemilihan.

“Setiap bulan kita akan evaluasi dan bertemu untuk melihat progres kerja, sehingga target suara dapat tercapai,” ujar Rahman, Jumat, 27 September.

Ketua Tim Pemenangan Mulia, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menambahkan, Rahman Pina adalah mentor politik yang handal. Sehingga, dukungan ini menjadi modal besar bagi mereka untuk memenangkan MULIA.

”Kami juga akan melakukan evaluasi terhaap progres kerja setiap bulan. Saya siap memberikan penghargaan bagi tim yang mencapai target,” pungkasnya.

Dukungan Rahman Pina dan Eshin disambut positif Munafri Arifuddin. Dia mengapresiasi militansi tim Rahman Pina yang terbukti telah berhasil di berbagai ajang politik.

”Dengan semangat tinggi, kerja keras, dan dukungan besar ini, kami sangat optimis bisa meraih kemenangan di Pilwalkot Makassar 2024,” tutupnya. (wid)

News Feed