English English Indonesian Indonesian
oleh

PKS Tegaskan Andi Sudirman Sudah Terbukti Bangun Sulsel

FAJAR, MAKASSAR – Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Makassar, Andi Hadi Ibrahim, menegaskan PKS siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati).

Andi Hadi mengaku, dukungan ini diberikan bukan tanpa alasan. Dia menganggap Andi Sudirman punya pengalaman bagus dalam membangun Sulsel, khususnya selama dia menjabat sebagai Gubernur Sulsel.

“Kita tidak bisa pungkiri sejumlah keberhasilan yang telah dilakukan Pak Andi Sudirman. Aspirasi dari daerah-daerah bisa sampai ke kota, atas kebaikan beliau. Inilah yang warga harapkan, mudah-mudahan bisa melanjutkan untuk Sulsel yang lebih maju,” kata Andi Hadi Ibrahim, Jumat, 27 September.

Menurut Andi Hadi, keberhasilan inilah yang menjadi daya tarik masyarakat untuk mendukung kelanjutan pembangunan Sulsel bersama paslon 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi.

Andi Hadi Ibrahim menegaskan bahwa pembangunan infrastruktur masif selama masa Gubernur Andi Sudirman bakal semakin mendorong pertumbuhan ekonomi Sulsel.

“Dengan akses yang baik, maka ekonomi pasti meningkat. Sulsel ke depan akan benar-benar maju dan berkarakter,” kata dia.

Sementara Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi mengakui, Andi Sudirman Sulaiman merupakan figur yang merakyat.

Menurutnya, Andi Sudirman mudah akbar dengan masyarakat. Apalagi pria yang akrab disapa Andalan ini sering mendengar masukan dan aspirasi dari masyarakat. Hal inilah yang menjadikan masyarakat senang bertemu dengan calon Gubernur yang berpasangan dengan Fatmawati Rusdi itu.

News Feed