English English Indonesian Indonesian
oleh

Komunitas Toraja – Mamasa di Pinrang Temui Azhar dan Berikan Dukungan

Pertemuan yang dihadiri oleh puluhan anggota komunitas Toraja-Mamasa ini juga menunjukkan keseriusan mereka untuk membantu mensosialisasikan pasangan DIA.

“Dalam waktu yang tersisa ini, kami berencana memasang spanduk dan membagikan kartu nama pasangan DIA agar semakin masif,” lanjut Hendrik.

Sementara itu, Azhar Arsyad mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan. “Saya sangat berterima kasih kepada semua yang ingin membantu DIA. Karena DIA bukan siapa-siapa, tapi kita semua adalah DIA,” ucap Azhar sambil menyalami satu per satu anggota komunitas Toraja-Mamasa.

Diketahui, pada hari Jumat (27/9), Azhar melakukan kampanye perdana di Pinrang, yang merupakan kampung halamannya. Kegiatan dimulai pada pagi hari dengan mengunjungi Pasar Pekkabata. Kemudian, ia menghadiri pertemuan dengan ratusan tokoh masyarakat di kediaman Anggota Dewan PKB, H. Halim Bado, beserta keluarga di Kecamatan Lembang.

Setelah shalat Jumat, Azhar kembali ke Pasar Pekkabata untuk bertemu dengan ratusan warga dan keluarganya. Pada sore harinya, ia melanjutkan kegiatan di Pantai Lawere, Suppa Pinrang, bersama komunitas H. Abbas, anggota DPRD PKB. (*)

News Feed