English English Indonesian Indonesian
oleh

Komunitas Toraja – Mamasa di Pinrang Temui Azhar dan Berikan Dukungan

FAJAR, PINRANG – Komunitas Toraja-Mamasa yang berada di Kabupaten Pinrang menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Moh. Ramdhan Pomanto dan Azhar Arsyad (DIA).

Kampanye Azhar Arsyad di Kabupaten Pinrang hari ini ditutup dengan pertemuan bersama tokoh masyarakat Toraja-Mamasa di Café Asteria Pinrang pada Jumat (27/9/2024) malam.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan komunitas yang juga dihadiri oleh seorang pendeta, menyampaikan bahwa pasangan DIA adalah sosok yang tepat untuk memimpin Sulawesi Selatan ke depan.

Hendrik Dalima, salah satu perwakilan komunitas, mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan langkah konsolidasi awal yang akan semakin dimasifkan ke depannya. Ia berharap pasangan DIA bisa meraih hasil maksimal pada 27 November mendatang.

“Kami dari perwakilan Toraja-Mamasa mayoritas mendukung pasangan DIA (Danny-Azhar) karena rekam jejak mereka sejalan dengan prinsip-prinsip kami, yaitu inklusif dan berpihak kepada kelompok minoritas,” ujar Hendrik usai pertemuan.

Hendrik juga menegaskan bahwa kehadiran pasangan DIA dalam Pilgub Sulsel adalah sebuah kesyukuran, karena mereka dianggap sebagai harapan yang lebih baik.

Dalam Pilgub sebelumnya, komunitas Toraja-Mamasa mendukung Syahrul Yasin Limpo dan kemudian Nurdin Abdullah, karena keduanya dinilai memiliki prinsip yang sejalan dengan komunitas tersebut.

“Sekarang, ada Pak Danny Pomanto, ditambah dengan Pak Azhar yang didukung oleh PKB dan Gus Dur (pendiri PKB). Kami sangat berharap pasangan ini bisa meraih kemenangan dalam Pilgub Sulsel,” tambahnya.

News Feed