English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua PPP Targetkan Kemenangan Daeng Manye-Hengky Yasin 80% di Kecamatan Pattallassang

FAJAR, TAKALAR – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Takalar nomor urut 01, Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin (DM-HHY), menggelar kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, pada Jumat (27/9/2024).

Kunjungan tersebut dilaksanakan di kediaman Usnanudin Daeng Timung dan dihadiri oleh ratusan warga Kelurahan Sombalabella serta sejumlah tokoh masyarakat. Dalam kesempatan itu, Burhanuddin Baharuddin, selaku Ketua Tim Pemenangan DM-HHY, menegaskan pentingnya persatuan untuk memenangkan pasangan DM-HHY dalam Pilkada Takalar pada 27 November mendatang.

Burhanuddin, yang juga Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar, menargetkan kemenangan sebesar 80 persen bagi pasangan DM-HHY di Kecamatan Pattallassang, khususnya di Sombalabella. “Daeng Manye adalah bagian dari keluarga besar di sini, neneknya dimakamkan di Sombalabella. Kita harus bangga dan berusaha mencapai target ini,” ungkapnya.

Mantan Bupati Takalar periode 2012–2017 ini juga mengingatkan masyarakat untuk tidak memilih calon pemimpin yang dapat merusak pemerintahan Takalar. Ia menyatakan keprihatinannya terhadap kondisi keuangan Takalar, yang saat ini mengalami defisit. Menurutnya, situasi ini disebabkan oleh kebijakan mantan Bupati, Syamsari Kitta. “Utang yang ditinggalkan sangat membebani anggaran daerah,” kata Haji Bur, sapaan akrab Burhanuddin Baharuddin.

Oleh karena itu, Burhanuddin meyakini bahwa hanya pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin yang mampu menyelesaikan masalah keuangan Takalar, berkat pengalaman dan jaringan yang mereka miliki. “Kami yakin pasangan ini adalah pemenang,” tegasnya.

Sementara itu, Cabup Takalar nomor urut 01, Mohammad Firdaus Daeng Manye, menyampaikan terima kasih kepada Burhanuddin dan seluruh pendukung. Dengan dukungan dari 10 partai pengusung, mereka optimistis bisa meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak salah memilih pemimpin pada Pilkada Takalar nanti. “Saya mengajak masyarakat di sini untuk tidak terpengaruh oleh isu-isu hoaks yang beredar di media sosial. Jika ingin ada perubahan untuk Takalar yang lebih maju, maka pilihlah nomor 01 pada tanggal 27 November 2024,” serunya.

“Dengan dukungan masyarakat, kami yakin dapat mewujudkan Takalar yang lebih maju. Jadi, pilih nomor 01 untuk perubahan Takalar,” tambah Cawabup Hengky Yasin. (mg01/*)

News Feed