English English Indonesian Indonesian
oleh

Ke Pasar Banyorang, Kanita Kahfi Sarapan Lemang Bareng Pedagang

FAJAR, BANTAENG-Pedagang di Pasar Banyorang, Kecamatan Tompobulu, antusias tumpah ruah bersama dengan para pengunjung ketika Calon Wakil Bupati Bantaeng, Nurkanita Kahfi itu turun dari mobil yang ditumpanginya, Sabtu (28/9/2024).

Disana, Kanita terlihat menyapa para pedagang dan pengunjung yang datang, juga ikut berbelanja. Di sela kunjungannya, Kanita sarapan makanan khas tradisional dari beras ketan, Lemang bersama dengan pedagang sekitar.

Kanita merupakan, satu-satunya calon wakil bupati perempuan yang bertarung di kontestasi Pilkada Kabupaten Bantaeng ini, itupun membuatnya disambut riuh dan penuh antusias. “Iya kita dukung perempuan yang turun langsung ke pasar, karena mengerti kondisi kebutuhan sehari-hari, yang bisa memperjuangkan emak-emak,” ungkap Hj Sane.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bantaeng, Nurkanita Kahfi saat ditemui tengah menyantap lemang, bareng pedagang di salah satu kedai lemang yang ada di pasar mengaku sangat bersyukur atas antusias masyarakat yang ditemuinya di Pasar Banyorang.

Kata Kanita, pihaknya sudah menyiapkan program bantuan langsung untuk mendukung UMKM yang ada di Kabupaten Bantaeng. “Dengan bantuan modal yang kita berikan nantinya untuk pelaku usaha akan membantu meningkatkan perekonomiannya dengan harapan tingkat perkonomian keluarganya juga akan semakin meningkat dan sejahtera,” katanya.(fit)

News Feed