English English Indonesian Indonesian
oleh

Jadi Jurkam AR Rahman, Supriadi Arif Ingatkan Warga Hindari Politik Uang

FAJAR, WAJO- Anggota DPRD Sulsel, Supriadi Arif turun gunung menjadi juru kampanye paslon Bupati Wajo, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (AR Rahman). Di Desa Akkotengeng, Supriadi didampingi Anggota DPRD Wajo dari Fraksi Partai Demokrat Asri Jaya A Latief, Sabtu 28 September 2024

Dalam kesempatan tersebut, Supriadi Arif meminta masyarakat agar terhindar dari politik uang.

“Jangan pernah masyarakat mau dibeli suaranya dengan uang, jangan karena merah dan biru merusak kesejahteraan kita lima tahun ke depan,” tuturnya.

Ia juga menegaskan lima orang Anggota DPRD Sulsel asal Kabupaten Wajo, semua menjadi bagian dari paslon AR-Rahman.
“Jangan ragu, kami akan kawal pembangunan dan program itu masuk di Wajo,” tegasnya.

Sementara, Legislator Partai Demokrat, Asri Jaya Latif meminta seluruh warga Akkotengeng mendukung paslon Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (AR-Rahman) di Pilkada Wajo.

“Mari kita semua memilih pemimpin baru. Saya tau keduanya punya komitmen yang luar biasa untuk membangun Kabupaten Wajo,” bebernya.

Cawabup Paslon AR Rahman, dr Baso Rahmanuddin dalam kesempatan tersebut,  terlebih dahulu menyapa tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan segenap lapisan yang hadir.

“Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang hadir pada hari ini. Saya kira semuanya sudah ingin perubahan dan mari kita bersama-sama berjuang demi kesejahteraan masyarakat Wajo,” tuturnya.

Supriadi Arif: Jangan Pilih
Pemimpin yang Ingkar Janji

Sementara di Kecamatan Takkalalla, Ketua DPC PPP Wajo bersama Ketua DPC Partai Hanura, Andi Syahrial Makkuradde (Asmarata) juga ikut kampanye dialogis AR Rahman.

News Feed