English English Indonesian Indonesian
oleh

Golkar Siap Menangkan DM-HY di Pilkada Takalar

FAJAR, TAKALAR – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin, pagi ini menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar bersamaan dengan perayaan HUT ke-60 Partai Golkar di Kantor DPD II Golkar Takalar, Jumat (27/09/2024).

Kedatangan pasangan nomor urut 1, Daeng Manye dan Hengky (DM-HY), disambut hangat oleh Ketua DPD II Golkar Takalar, Zulkarnain Arif, beserta seluruh pengurus Golkar Takalar.

Perayaan HUT Golkar ini juga dihadiri oleh ratusan anak yatim piatu yang turut mendapat hiburan dari ceramah Ustadz Nur Maulana. Dalam doa bersama, Ustadz Nur mendoakan agar pasangan DM-HY senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam meraih kemenangan pada Pilkada mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Daeng Manye menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Partai Golkar. Ia berharap agar partai berlambang pohon beringin ini terus memberikan kontribusi dalam pembangunan, khususnya di Kabupaten Takalar.

“Dengan dukungan Partai Golkar yang tersebar di seluruh pelosok, kami optimis bisa meraih dukungan maksimal dalam Pilkada ini,” ujar Daeng Manye.

Ketua DPD II Golkar Takalar, Zulkarnain Arief, melalui Ketua Harian Partai Golkar Takalar, Nawir Rahman, menekankan pentingnya sinergi antara warga dan partai untuk mencapai keberhasilan di Pilkada mendatang. Golkar telah membentuk tim pemenangan yang solid guna mendukung pasangan calon Bupati serta calon Gubernur Sulawesi Selatan.

“Kantor DPD II Golkar Takalar kini berfungsi sebagai posko pemenangan, menandakan kesiapan partai untuk berjuang memenangkan DM-HY dalam Pilkada serta mendukung calon Gubernur Sulawesi Selatan,” ujar Nawir Rahman.

News Feed