English English Indonesian Indonesian
oleh

Generasi Happy dari Tri Hadir Kembali di Tahun 2024

FAJAR, JAKARTA — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, melanjutkan komitmen memberdayakan generasi muda Indonesia, khususnya Gen Z, melalui program Generasi Happy yang telah memasuki tahun ketiga penyelenggaraan. Sejak 2022, Generasi Happy telah hadir di sembilan kota di seluruh Indonesia, dan tahun ini akan berlanjut keempat kota lainnya seperti Jambi, Sukabumi, Jember, dan Banjarmasin.

Inisiatif ini bertujuan untuk mengajak lebih banyak Gen Z memanfaatkan dunia digital dengan kreatif dan positif. Sebagai generasi dengan total populasi terbesar di Indonesia, Gen Z memiliki kebiasaan yang cukup aktif di dunia digital dalam kehidupan sehari-harinya. Gen Z dapat menghabiskan rata-rata enam jam beraktivitas di dunia digital setiap harinya. Gen Z juga menunjukkan kontribusi terbesar pada penetrasi internet di Indonesia sebesar 34,40 persen.

Melihat tingginya aktivitas digital Gen Z, Generasi Happy hadir untuk membekali mereka dengan literasi digital. Rangkaian program Generasi Happy memberikan pengetahuan dan keterampilan agar Gen Z memanfaatkan dunia digital secara maksimal, sekaligus mempersiapkan mereka menghadapi tantangan di era digital.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan setelah sukses diadakan dalam dua tahun berturut-turut dan mengunjungi lebih dari 2.000 sekolah di sembilan kota, Tri melanjutkan kembali Generasi Happy untuk menginspirasi para Gen Z, mendukung mereka memaksimalkan potensi dirinya. Tahun ini, pihaknya berinovasi dalam format acara online-offline-online, memberikan pengalaman digital yang positif bagi Gen Z untuk meningkatkan kreativitas dan keterampilan mereka.

News Feed