English English Indonesian Indonesian
oleh

Generasi Happy dari Tri Hadir Kembali di Tahun 2024

Tri juga memperkenalkan Generasi Happy H3RO School Competition, turnamen Mobile Legends: Bang Bang untuk Gen Z penggemar gaming. Empat tim terbaik dapat bersaing di panggung H3RO Rookie Tournament, kemudian berkesempatan mengikuti H3RO Masterclass.

Puncak dari rangkaian Generasi Happy adalah Generasi Happy School Festival yang akan diramaikan oleh penampilan dari bintang tamu inspiratif nasional dan talenta lokal favorit. Festival ini juga menghadirkan babak akhir Generasi Happy H3RO School Competition, lomba cosplay, hingga Academy on Stage, di mana para ahli dan kreator akan membagikan wawasan tentang dunia digital di atas panggung festival.

Gen Z juga dapat mengikuti Generasi Happy Point Hunt dengan berpartisipasi dalam ragam aktivitas seru seperti AR experience di rangkaian Generasi Happy School Festival dan mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah menarik.

Rangkaian Generasi Happy 2024 juga didukung oleh partner di bidang digital dan edukasi, yaitu TikTok, Mobile Legends: Bang Bang, Infinix, Viu, Zalora, Ruangguru, Noice, dan LifeVitae. Gen Z dapat mengikuti rangkaian Generasi Happy dan mendapatkan entry pass Generasi Happy School Festival di microsite generasihappy.tri.co.id. Program ini terbuka untuk para pengguna setia Tri maupun pelanggan baru. Pelanggan Tri dapat langsung mendaftarkan nomor Tri di generasihappy.tri.co.id, dan cukup melakukan isi ulang Paket Happy minimal Rp25.000. Bagi pengguna baru Tri, dapat langsung membeli Kartu Perdana Happy minimal Rp25.000 di retailer Tri terdekat, 3Store, aplikasi bima+, maupun lewat perdana.tri.co.id, lalu daftarkan nomor Tri di generasihappy.tri.co.id dan ikuti petunjuk selanjutnya. (edo)

News Feed