English English Indonesian Indonesian
oleh

Daeng Manye Sebut Peringatan Maulid di Desa Mangindara Bukti Solidaritas Warga

Sementara calon Bupati Takalar Daeng Manye (DM) dalam kesempatan itu makna dan arti religius dari peringatan Maulid Nabi, Ia berharap acara ini dapat menjadi pengingat bagi peserta tentang Allah SWT dan memperkuat hubungan antarwarga.

“Setelah menyaksikan kegiatan ini yang begitu ramai serta antusiasme warga, maka kedepan jika diberikan amanah sebagai pemimpin, kami akan kembangkan potensi ini sebagai daya tarik wisata, kami juga akan mempromosikan daerah di tingkat nasional dan internasional,” Urai Daeng Manye.

DM juga menyerukan kepada masyarakat untuk memberikan dukungan pada pemilihan yang akan datang, dengan mengajak semua yang hadir untuk memilih pasangan DM-HHY, nomor urut 1, sebagai langkah menuju perubahan positif dan untuk Takalar lebih baik dan maju.

Acara diakhiri dengan sesi ramah tamah, di mana peserta antusias berdiskusi dan menyampaikan aspirasi mereka kepada calon bupati. Interaksi ini mencerminkan dukungan yang kuat dari masyarakat terhadap pemimpin yang mereka harapkan.

Secara keseluruhan, Peringatan Maudu Barakka kali ini tidak hanya berfungsi sebagai momen refleksi spiritual, tetapi juga sebagai platform untuk memperkuat solidaritas dan persatuan di kalangan masyarakat Galesong. Dengan dukungan yang solid dari masyarakat, diharapkan calon pemimpin yang terpilih dapat membawa perubahan yang berarti bagi Kabupaten Takalar. (mg01/*)

SILARURAHMI. Calon Bupati nomor urut 1 Firdaus Daeng Manye saat menghadiri Maulid Nabi di Desa Mangindara, Kec. Galesong.

News Feed