English English Indonesian Indonesian
oleh

BSI Sosialisasi Beasiswa di Unhas, Terbuka bagi Mahasiswa Semester Ini

FAJAR, MAKASSAR-Bank Syariah Indonesia (BSI) menggelar kegiatan Sosialisasi Beasiswa di Universitas Hasanuddin (Unhas) pada Sabtu (28/9). Acara berlangsung di Fakultas Kedokteran Unhas dan dihadiri oleh para mahasiswa penerima beasiswa serta mahasiswa Unhas lainnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Direktur Kemahasiswaan Unhas, Abdullah Sanusi, Ph.D., serta Distribution Strategy Group Head Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Makassar, Affan Mawardi.

Acara tersebut bertujuan untuk menyosialisasikan program beasiswa yang terbuka bagi mahasiswa semester tiga. Program beasiswa ini telah dibuka sejak 2 September dan akan berlangsung hingga 13 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Abdullah Sanusi menyatakan bahwa jumlah penerima beasiswa BSI di Unhas terus meningkat setiap tahunnya.

“Berbahagialah kalian yang mendapatkan beasiswa BSI, karena tidak hanya memberikan bantuan biaya UKT dan uang saku, tetapi juga memfasilitasi pengembangan kapasitas kalian sebagai penerima beasiswa,” ujarnya.

Sementara itu, Affan Mawardi menyampaikan apresiasinya atas kesempatan kerja sama dengan Unhas.

“Kami mengucapkan terima kasih atas ruang yang diberikan untuk menjalin kerja sama. Sebelumnya, CEO BSI hadir di Unhas dan menyerahkan langsung beasiswa sebesar Rp 2,1 miliar. Namun, jumlah tersebut kemudian ditambah menjadi total Rp 2,5 miliar. Unhas menjadi kampus dengan jumlah penerima beasiswa terbesar di Indonesia Timur.”

Affan menambahkan bahwa selain memberikan bantuan finansial, BSI juga memfasilitasi pengembangan kapasitas para penerima beasiswa agar bank dapat menemukan talenta-talenta yang berpotensi berkarier di BSI.

News Feed