English English Indonesian Indonesian
oleh

Bhabinkamtibmas Tabaringan Ronda Bersama Warga, Perkuat Keamanan demi Suksesnya Pilkada Serentak

FAJAR, MAKASSAR — Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang Pilkada serentak, Bhabinkamtibmas Tabaringan Aiptu Syamsuddin sambangi pos kamling untuk ronda bersama warga.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kegiatan ini diharapkan dapat mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses pemilihan.

“Ini adalah bentuk dukungan Polri, khususnya Polres Pelabuhan Makassar untuk memastikan Pilkada berjalan aman dan lancar. Kehadiran polisi di tengah masyarakat juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” ujar Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil, Jumat, 27 September.

Warga pun menyambut positif langkah ini. Mereka merasa lebih tenang dan aman dengan adanya ronda bersama. “Semoga Pilkada kali ini bisa sukses tanpa ada gangguan,” tambahnya.

Kegiatan ronda bersama ini tidak hanya memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, tetapi juga menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga stabilitas dan keamanan demi tercapainya Pilkada serentak yang aman, damai, dan demokratis. (*)

News Feed