English English Indonesian Indonesian
oleh

Berikan Apresiasi Untuk Konsumen Mitsubishi Fuso, Bosowa Berlian dan KTB Gelar Event Meriah Truck Campaign 2024

FAJAR, MAKASSAR – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan dealer PT Bosowa Berlian Motor, menyelenggarakan acara tahunan terbesar Mitsubishi Fuso.

Acara tersebut yakni FUSO Truck Campaign 2024 di Ballroom Sandeq, Claro Hotel Makassar, Sabtu, 27 September 2024, dengan menghadirkan grup band Padi sebagai guest star.

FUSO Truck Campaign rutin diadakan setiap tahun untuk mengapresiasi konsumen setia Mitsubishi Fuso.

Memanfaatkan momen ini, KTB, Bosowa Berlian Motor, konsumen, serta seluruh rekan bisnis, saling bertemu langsung dan menjalin komunikasi serta bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid dengan kemajuan bisnis bersama.

Dengan demikian KTB selaku principal dan Bosowa Berlian Motor selaku dealer terbaik di Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur, dapat lebih memahami kebutuhan dan keinginan konsumen terkait produk-produk dan layanan Mitsubishi Fuso.

Makassar menjadi kota pertama dalam rentetan penyelenggaraan FUSO Truck Campaign 2024, hal ini dikarenakan Makassar memiliki peran penting dalam pengembangan ekonomi, sosial, dan infrastruktur di Indonesia bagian timur, sekaligus menjadi jembatan antara Indonesia bagian barat dan Indonesia bagian timur. Selain itu, Makassar merupakan kota yang memiliki market size besar untuk Mitsubishi Fuso.

Director Sales & Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Aji Jaya mengatakan Truck Campaign 2024 kali ini mengangkat tema “Terdepan dalam Inovasi”.

News Feed