English English Indonesian Indonesian
oleh

Berikan Apresiasi Untuk Konsumen Mitsubishi Fuso, Bosowa Berlian dan KTB Gelar Event Meriah Truck Campaign 2024

Dari tema tersebut ditegaskan kembali komitmen Mitsubishi Fuso untuk menawarkan inovasi produk, layanan purnajual, dan aplikasi digital yang dapat diandalkan serta memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan situasi dan kebutuhan konsumen pada saat ini.

“Kami yakin Mitsubishi Fuso adalah pilihan yang tepat karena Mitsubishi Fuso memiliki 38 line-up kendaraan yang tangguh dan andal sesuai kebutuhan bisnis bapak dan ibu. Dengan pengalaman lebih dari 53 tahun di segmen kendaraan niaga, truk Mitsubishi Fuso terbukti telah menjadi andalan bisnis masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bosowa Berlian Motor Muh Subhan Aksa menyampaikan, bahwa customer setia Mitsubishi Fuso tidak perlu khawatir dengan komitment PT Bosowa Berlian Motor dalam memberikan berbagai pelayanan prima.

“Kini, seluruh layanan tersebut telah ter-digitalisasi menggunakan BAMS (Bosowa Automotive Mangement System). Terbaru, kami telah meluncurkan Bosowa Connect yang dapat membantu bapak dan ibu dalam booking service serta pemilihan posisi stall, Lokasi Dealer Bosowa, Riwayat Service, Kalender Event, hingga Belanja Suku Cadang yang terintegrasi dengan aplikasi keranjang belanja. Aplikasi ini dapat Bapak/Ibu unduh melalui Appstore ataupun Playstore,” ujarnya.

Selain digitalisasi yang terus digalakkan, PT Bosowa Berlian Motor memiliki tenaga pemasaran, mekanik dan customer service yang professional, berpengalaman dan berorientasi kepada kepuasan pelanggan.

Terbukti dari enam kategori 3S Regional Contest yang baru-baru diselenggarakan, PT Bosowa Berlian Motor berhasil menjadi juara pertama di empat kategori yakni

News Feed