English English Indonesian Indonesian
oleh

AR Rahman Gencar Galang Dukungan Tokoh Masyarakat dan Pemuda

FAJAR, WAJO-  Tim pemenangan paslon Bupati Wajo, Andi Rosman- dr Baso Rahmanuddin (DRB) terus bergerilya menggalang dukungan. Tak hanya menggaet tokoh masyarakat tetapi juga tokoh-tokoh pemuda.

Seperti di Kecamatan Gilireng, dukungan tak sekadar lisan saja, tetapi juga dibuktikan dengan mendirikan Posko Pemenangan di Desa Abbatireng Kecamatan Gilireng.

Dua tokoh pemuda asal Kecamatan Gilireng Andi Wahyuddin Sam dan Aan Saputra Wijaya tak bisa dipandang sebelah mata. Keduanya memiliki basis suara yang jelas, ditopang dengan jaringan keluarga yang kompak.

Diketahui bahwa Aan Saputra Wijaya merupakan anak dari Anggota DPRD Wajo periode 2019-2024, H Zainuddin Ambo Saro sementara Andi Wahyuddin, merupakan anak dari Kepala Desa Abbatireng, Kecamatan Gilireng, Andi Sam.

Menurut Aan, periode ini dirinya juga sebagai koordinator Kecamatan Gilireng dari Partai Golkar menggatikan alm. Andi Arifin. Sekaligu sebagai koordinator pemenangan Ar-Rahman Kecamatan Gilireng.

“Untuk arah dukungan saya pribadi sudah jelas dengan latar belakang Partai, jadi Insyaallah saya siap All Out untuk Ar-Rahman di kecamatan Gilireng,” katanya.

Aan Saputra Wijaya menambahkan,  sengaja mendirikan posko keluarga Ar-Rahman. Karena itu akan sangat berpengaruh untuk menggalang dukungan yang lebih banyak khususnya di kecamatan Gilireng.

Menurutnya, dari sejarah Politik beberapa priode yang lalu, Desa Abbatireng dan Desa Poleonro, sedikit ada perbedaan pandangan politik tapi dengan terbentuknya posko Keluarga AR Rahman di Desa Abbatireng, maka arah dukungam sudah menyatu.

News Feed