English English Indonesian Indonesian
oleh

Resimen 22 SK-HD Paham Cara Menangkan Daeng Manye-Hengky Yasin di Takalar

HARIAN.FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Arus dukungan dari masyarakat terus mengalir kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-cawabup) Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin (DM-HHY), dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Takalar.

Kali ini, alumni Resimen 22 SK-HD (Syamsari Kitta dan H. Achmad Dg. Se’re) pada pilkada 2017 lalu, menyatakan dukungan untuk memenangkan pasangan Daeng Manye dan Hengky Yasin di Pilkada Takalar pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Ustadz Abdullah Hasan Dg Nai selaku Ketua Alumni 22 SK-HD dalam Kampanye Tatap Muka Warga oleh Cabup Takalar nomor urut 01, Daeng Manye, di Rumah Makan Dg. Papi di Dusun Bayowa, Desa Galesong Kota, Kecamatan Galesong, Takalar, Sabtu, 28 September 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri sekira 70 orang alumni 22 SK-HD, para relawan dan simpatisan serta sahabat DM-HHY. Turut hadir juga Irwan Iskandar selaku tokoh masyarakat, Korcam Galesong DM-HHY, H. Lapang, Tim Pemenangan DM-HHY, H. Rusli.

Dalam kesempatan itu, Ustaz Abdullah Hasan Dg Nai, menyatakan alumni 22 SK-HD merupakan pejuang Syamsari Kitta pada tahun 2017 lalu. Namun setelah deklarasi ini, maka alumni 22 SK-HD tidak memberikan dukungan ke SK.

“Kami adalah barisan yang berpengalaman dan tahu bagaimana memenangkan Syamsari, maka kami juga tahu untuk mengalahkan Syamsari. Kami adalah militan yang akan memenangkan DM-HHY di Pilkada nanti,” tegasnya.

Olehnya itu, Abdullah Hasan yang akrab disapa Ustadz Dullah ini mengatakan, pihaknya akan menyiapkan strategi yang matang untuk memenangkan Dg Manye – Hengky. “Harga mati bagi kami untuk memenangkan Daeng Manye-Hengky Yasin,” pungkasnya.

News Feed