English English Indonesian Indonesian
oleh

Telkomsel dan Viu Gelar Nonton Bareng dan Talkshow Serial “Dia Angkasa”, Karya Mahasiswa Unhas

Sebagai bagian dari komitmen untuk terus menghadirkan tayangan dan hiburan digital berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, Telkomsel melalui MAXStream memperluas lini bisnisnya sebagai content producer yang memproduksi konten tayangan berkualitas dengan meluncurkan MAXStream Studios. Langkah strategis ini semakin memperkuat posisinya sebagai rumah produksi yang konsisten mendorong kemajuan industri kreatif digital dan perfilman nasional dengan menghadirkan ragam konten orisinal unggulan yang tidak hanya tayang di ekosistem Telkomsel, tetapi juga di berbagai platform penayangan lainnya.

Konten tersebut dapat diakses oleh seluruh masyarakat melalui MAXStream, MyTelkomsel, IndiHomeTV melalui channel Allplay Entertainment dan Fun Planet, bioskop, hingga Free-to-Air(FTA) dan platform Over the Top (OTT) seperti Netflix, Viu, dan Vidio.

“Sejalan dengan visi dan misi perusahaan, Telkomsel senantiasa menghadirkan ragam layanan dan solusi yang inovatif dan unggul sehingga dapat membuka semua peluang kemajuan dan semangat Indonesia untuk mendorong pertumbuhan industri film nasional dengan memfasilitasi dan memberikan ruang bagi sineas muda berbakat dan para pelaku industri perfilman tanah air untuk berkarya,” ungkap Godo.

Memperkuat kolaborasi, Telkomsel dan Departemen Ilmu Komunikasi FISIP Unhas juga menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dalam meningkatkan ekosistem digital dalam berbagai aspek seperti konektivitas, pendidikan, serta pengembangan kualitas sumber daya manusia. Dalam sambutannya, Prof Suparman, Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset dan Inovasi FISIP Unhas menyambut baik PKS ini dan berharap banyak kegiatan Telkomsel yang bisa diselaraskan dan bermanfaat bagi mahasiswa.

News Feed