English English Indonesian Indonesian
oleh

Rezki Garap Basis Suara di Kampanye Awal, Komitmen Dukung Pengembangan Bakat Para Pemuda

Selain itu, calon pasangan Sehati ini juga  menunjukkan komitmen kuat dalam memberikan ruang kreatifitas bagi anak muda. Duet ini, yang dikenal dengan akronim “Sehati,” kerap hadir di berbagai acara yang melibatkan kalangan muda.

Salah satu dukungan nyata mereka terlihat pada acara “Face to Face Season 1” di Dupli Dining & Lounge, Jalan Metro Tanjung Bunga, Akkarena, Makassar, kemarin. 

Event olahraga yang menggabungkan tinju amatir dan hiburan ini diadakan untuk pertama kalinya di Makassar dan diikuti oleh para atlet serta selebgram muda.

Andi Seto Asapa mengapresiasi ajang ini yang menurutnya menjadi wadah baru bagi atlet tinju dan kalangan muda di Makassar. Ia juga menyebutkan bahwa olahraga tinju telah lama populer di Makassar, dan kehadiran event seperti ini memberikan ruang lebih luas bagi para atlet muda.

“Saya pikir ini pertama kali di Makassar ada sportainment, perpaduan antara olahraga dan hiburan. Banyak atlet dari PON dan binaan Cabor tinju yang ikut bertanding,” ujarnya. 

Mantan Bupati Sinjai ini berharap agar acara seperti “Face to Face” terus berlangsung sebagai sarana pembinaan atlet tinju amatir serta memacu semangat anak muda dan generasi milenial di Makassar. Selain itu, ia juga melihat peluang ekonomi yang bisa muncul dari event-event semacam ini.

“Kalau kegiatan ini berlanjut, Insyaallah ekonomi Makassar juga akan bergerak. Jika kami dipercaya sebagai pemimpin, season berikutnya akan lebih meriah lagi,” pungkas Seto yang kini berusia 40 tahun.

News Feed