English English Indonesian Indonesian
oleh

Pria Hidung Belang Tewas Dianiaya Pacar LC

FAJAR, MAKASSAR — Sungguh malang nasib HL, pria hidung belang berusia 49 tahun. Ia tewas usai dianiaya pacar seorang pemandu lagu tempat karaoke alias LC.

Peristiwa nahas itu terjadi di salah satu tempat karaoke di Jl Nusantara, Kecamatan Wajo, Makassar, pada Minggu, 15 September 2024 lalu.

Saat itu waktu menunjukkan sekitar pukul 03.00 Wita dini hari. Pelaku berinisial HK (32) sedang menunggu kepulangan kekasihnya yaitu seorang LC, tepat di depan tempat kerjanya.

Begitu wanita tersebut keluar, bersamaan dengannya HL pun juga keluar. Lalu ia nekat memegang payudara kekasih pelaku yang sangat jelas terlihat olehnya.

Melihat itu pelaku HK marah dan langsung menghampiri HL untuk membuat perhitungan.

“Tersangka ini (pelaku), mendatangi korban yang terlihat olehnya memegang payudara kekasihnya berinisial S. Tersangka seketika itu langsung saja memukul korban dengan tangan kanannya,” ujar Wakapolres Pelabuhan Makassar, Kompol Nuraeni saat mengekspose kasus tersebut di Mapolres Pelabuhan Makassar.

Lebih lanjut dijelaskannya, berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku hanya melakukan pemukulan. Namun, karena begitu kuat, sehingga menyebabkan korban harus tergeletak di jalan.

“Setelah itu (memukul korban), tersangka langsung pergi meninggalkan korban di tempat kejadian dalam keadaan tergeletak di jalan,” jelasnya.

Akibatnya, korban harus dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan. Namun, dari hasil visum, korban ternyata mengalami luka patah tulang tengkorak sehingga menyebabkan pembuluh darah otak robek.

News Feed