English English Indonesian Indonesian
oleh

Pertama di Indonesia dan Diproyeksikan Jadi Pusat Ekspor Asia, Aletra Groundbreaking Litbang Center 

FAJAR, TANGERANG–PT Aletra Mobil Nusantara, pemilik brand mobil listrik ALETRA  melalukan groundbreaking pembangunan penelitian dan pengembangannya (litbang/R&D center) Setir Kanan khusus Aletra di Asia Tenggara pada Kamis 26 September 2024.

Aletra bersama dengan Livan Auto yang merupakan bagian dari Geely Holding Company yang terletak di Alam Sutera, Tangerang.

Fasilitas yang akan dibangun ini nantinya akan menawarkan konsep multifungsi komprehensif yang akan menyediakan berbagai layanan. Mulai penjualan, purna-jual, edukasi produk, isi ulang daya baterai dan layanan-layanan lainnya.

Litbang Center ini juga diproyeksikan menjadi pusat ekspor ke negara-negara di Asia yang juga menerapkan sistem setir kanan.

Acara groundbreaking ini dihadiri Technical Director, ALETRA, Joko Purwanto, VP & CFO LIVAN Auto, Zhou Qiang, CFO ALETRA, Johannes Herwanto, Chairman & CEO, LIVAN Auto, Zhou Zongcheng, dan Chairman & Founder ALETRA, Megusdyan Susanto.

Selain itu, juga hadir GM of LIVAN Auto International Sales Company, Deng Xiaodan, CEO ALETRA, Andre Jodjana, Asia-Pacific Regional Director of LIVAN auto International Sales Company, Wang Xuefeng, dan Shareholder ALETRA, Jesse Kumala. (amr)

News Feed