English English Indonesian Indonesian
oleh

Panitia Turnamen Golf Himpuni Adakan Rapat Persiapan

FAJAR, MAKASSAR — Persatuan Golf Alumni Universitas Hasanuddin (PGA Unhas) tahun ini memperoleh kepercayaan dari Himpunan Alumni Perguruan Tinggi Negeri (Himpuni) untuk menyelenggarakan Turnamen Golf yang merupakan agenda tahunan Himpuni.

PGA Unhas yang dikomandoi oleh Zainal Arifin Paliwang melakukan rapat persiapan di Lantai 8 Gedung Rektorat Unhas Tamalanrea pada Jumat, 27 September 2024.

Kegiatan Turnamen Golf Tahunan Himpuni 2024 rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember 2024 yang akan datang di Gunung Geulis Country Club Bogor Jawa Barat.

Ketua Umum PGA Unhas, Zainal Arif menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas kepercayaan dari Himpuni tahun ini.

“Kami merasa bersyukur atas amanah yang diberikan oleh Himpuni kepada PGA Unhas,” kata Zainal A. Paliwang usai rapat panitia.

Lebih lanjut Zainal A Paliwang yang juga Gubernur Kalimantan Utara dan saat ini kembali maju sebagai Calon Gubernur Kaltara mengatakan bahwa upaya kita harus memberikan usaha yang optimal dari PGA Unhas mengingat kepercayaan ini adalah kesempatan pertama bagi PGA Unhas.

Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Prof Isran Ramli dan Muh Yahya Sirajuddin selaku Ketua dan Sekretaris Panitia, Wakil Ketua Panitia Sawedi Muhammad, Suhardi dari PGI Sulawesi Selatan, Azhari Sirajuddin Ketua Harian PGA Unhas, Zukhri Effemdi Sawir Sekretaris Jenderal PGA Unhas, Andi Amri dan Sahman AT Wakil Sekretaris Panitia.

Sejumlah panitia dan pengurus PGA Unhas yang berdomisili di luar Sulsel dan tidak sempat hadir juga mengikuti rapat secara online melalui link Zoom. (ams)

News Feed