English English Indonesian Indonesian
oleh

Pangdam XIV/Hasanuddin Tutup Kejurnas Sepak Takraw Piala Panglima TNI, Simak Daftar Juaranya

FAJAR, MAKASSAR — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun memimpin upacara penutupan Open Tournament Kejurnas Sepak Takraw Piala Panglima TNI dalam rangka memperingati HUT Ke-79 TNI Tahun 2024.

Penutupan turnamen tersebut berlangsung di GOR Universitas Hasanuddin (Unhas), Jl Politeknik, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Jumat, 27 September 2024.

Diketahui bahwa turnamen ini diikuti sebanyak 64 tim dari berbagai provinsi, klub dan kalangan masyarakat. Di mana ada 301 atlet yang ikut bertanding.

Ratusan atlet terdiri dari kategori regu putra sebanyak 192 orang dan putri 109 orang.

Adapun hasilnya sepanjang turnamen digelar, Provinsi Sulsel mendominasi sebagai juara. Tim Hasanuddin A dari berhasil meraih juara pertama untuk kategori beregu putra, disusul Tim Hasanuddin B di posisi kedua.

Sementara untuk juara ke tiga bersama diraih oleh Tim Adipati dan Vira Prakasa Yudha yang masing-masing juga berasal dari Sulsel.

Kemudian untuk kategori beregu putri, tim dari Sulsel yaitu Tim Hasanuddin A menempati posisi pertama, Tim Hasanuddin B di posisi ke dua, dan juara ketiga bersama diraih oleh Kontingen Sulawesi Tenggara.

Terakhir penghargaan pemain terbaik pada turnamen ini diberikan kepada Rusdi, SPd, untuk kategori putra dan Fujy Anggy Lestari untuk kategori putri. Keduanya berasal dari Tim Hasanuddin A asal Kontingen Sulsel.

Sebelumnya turnamen ini juga dibuka langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun di tempat yang sama, pada Selasa, 24 September 2024.

News Feed