English English Indonesian Indonesian
oleh

Paling Femiliar, Dokter Ulfah Disambut Warga Soppeng Riaja, hingga Foto Bareng

HARIAN.FAJAR.CO.ID, BARRU — Kampanye Dokter Ulfah-MHG langsung ke rumah-rumah warga. Kandidat nomor dua ini disambut meriah mulai ibu-ibu hingga kaum milenial. Bahkan tak sungkan – sungkan foto selfi bersama warga.

Pekan perdana kampanye di Kecamatan Soppeng Rija, ia menyasar sampai ke rumah – rumah terjauh. Calon bupati millenial di Pilkada Barru ini tampil mengenakan baju putih berpadu celana kain panjang hitam saat turun door to door.

Senyum yang menjadi ciri khas tetap terpancar di wajah dokter Ulfah ketika menyapa. Kesempatan door to door ini, juga dimanfaatkan dokter Ulfah menghadiri hajatan pernikahan di rumah salah satu warga di Takkalasi, Balusu.

Kedatangannya disambut gembira.
Warga begitu antusias, dan berlomba – lomba menyalami dokter Ulfah. Rasa gembira pun diekspresikan warga dan membuat suasana di acara pernikahan semakin hidup.

“Pilih nomor 2 Ulfah-Mudassir,” ucap warga berulangkali ke dokter Ulfah, pasangan calon wakil bupati Barru Mudassir Hasri Gani (MHG). Di Soppeng Riaja, keluarga yang dikunjungi dokter Ulfah menyampaikan doa dan dukungan tulus untuk Ulfah-MHG.

“Kami pastinya siap dukung Ulfah-MHG. Kami doakan semoga menang Pilkada Barru,” tutur keluarga dekat Ulfah, Andi Manca.

Tak sampai di situ, sejumlah warga yang menyaksikan kedatangan dokter Ulfah, dengan semangat menghampiri mantan direktur RSUD Barru ini.

Mereka menyerukan dukungan untuk pasangan Ulfah-MHG. “Kami siap pilih Ulfah-MHG, alakooo,” seruan warga Soppeng Riaja. (rls/tim/mc/ulf/*)

News Feed