English English Indonesian Indonesian
oleh

INIMI Tebar Optimisme di Tamalate, Sambutan Warga Jadi Sinyal Kemenangan

Dia juga menambahkan bahwa tim pemenangan melihat potensi suara yang besar di Kecamatan Tamalate, terutama setelah kampanye hari pertama berjalan sukses.

Warga, kata dia, mulai terbuka dan menyambut ajakan Indira untuk ikut aktif dalam proses pembangunan Makassar yang lebih baik melalui pemilu yang akan digelar pada 27 November mendatang.

“Warga Tamalate sangat mendukung dan merespons positif program Ibu Indira. Kami optimis dengan dukungan ini, apalagi melihat keterlibatan aktif warga dalam setiap kegiatan kampanye. Ini memberi kami keyakinan bahwa suara di Tamalate bisa menjadi salah satu yang terbesar,” tambahnya.

Indira Yusuf Ismail sendiri dalam kampanye tersebut turut berpesan kepada warga untuk tidak golput dan menggunakan hak pilih mereka demi masa depan Makassar yang lebih cerah.

Dia juga mengajak warga untuk mencoblos nomor 3 dalam pemilihan mendatang, sembari menekankan bahwa setiap suara sangat berarti untuk menentukan arah pembangunan kota.

“Kalau sudah sampai waktunya, jangan lupa untuk datang ke TPS pada tanggal 27 November nanti dan pilih ki nomor 3 karena INIMI harapan dan doa-doa ta. Jangan golput,” tegas Indira. (mum)

News Feed