English English Indonesian Indonesian
oleh

Citra Cosmetic dan Emina Ajak Kaum Muda Kreatif dalam Workshop DIY Lip Tint dan Key Charm

FAJAR, MAKASSAR – CitraCosmetic dan Emina sukses menggelar workshop DIY Lip Tint dan Key Charm yang seru dan inspiratif. Acara yang diikuti oleh 40 peserta ini diadakan di CitraCosmetic & Swalayan Perintis, Jumat, (27/9/2024).

Dalam workshop ini, para peserta diajak untuk mengeksplorasi kreativitas mereka dalam membuat lip tint dan key charm sesuai dengan selera masing-masing. Para peserta antusias mengikuti setiap sesi yang dipandu oleh para ahli dari CitraCosmetic dan Emina.

Head Store CitraCosmetic & Swalayan Perintis, Nurul Hidayah mengungkapkan, sangat senang melihat antusiasme para peserta dalam mengikuti workshop ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada para konsumen setia Citra Cosmetic dan Emina. Melalui workshop ini, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi mereka,” tuturnya.

Selain mendapatkan ilmu baru tentang pembuatan lip tint dan key charm, para peserta juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan sesama peserta dan berbagi tips serta trik seputar dunia kecantikan.

Salah satu peserta, Andi Widya mengatakan, Workshop ini sangat bermanfaat bagi dirinya. “Saya belajar banyak hal baru tentang cara membuat lip tint dan key charm yang unik. Selain itu, suasana workshop juga sangat menyenangkan dan membuat saya semakin percaya diri untuk bereksperimen dengan makeup,” ucapnya.

Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama dan goodie bag kepada para peserta.

Sekadar informasi, CitraCosmetic kini telah memiliki empat cabang yang tersebar di Kota Makassar.Selain itu, perusahaan retail ini juga telah merambah ke dunia digital dengan membuka toko online di platform Shopee dan TikTok.

News Feed