English English Indonesian Indonesian
oleh

Bhabinkamtibmas Pattunuang dan Babinsa Bersinergi Ajak Warga Sukseskan Pilkada Serentak 2024

FAJAR, MAKASSAR — Demi menciptakan suasana kondusif dan aman pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah kelurahan Pattunuang Makassar, bersinergi mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pesta demokrasi.

“Untuk menjaga kamtibmas wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa turun langsung ke masyarakat, menyambangi rumah-rumah warga, pasar, hingga tempat-tempat ibadah, guna memberikan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama Pilkada berlangsung,” ucap Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Aipda Basri dan Babinsa dengan kompak mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kerukunan dan tidak mudah terpancing oleh isu-isu provokatif yang dapat memecah belah persatuan.

“Mereka juga mengimbau agar warga menggunakan hak pilihnya dengan bijak serta tetap menjaga kamtibmas Pilkada serentak. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam menjaga situasi yang damai dan aman selama Pilkada. Jangan sampai ada perpecahan hanya karena perbedaan pilihan politik,” tambahnya.

Dengan semangat kebersamaan antara aparat dan warga, diharapkan Pilkada Serentak 2024 dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan menghasilkan pemimpin-pemimpin daerah yang berkualitas untuk memajukan daerah masing-masing. (*)

News Feed