English English Indonesian Indonesian
oleh

AR Rahman Bakal Prioritaskan Sektor Pertanian dan Infrastruktur

“Iya, itu sudah menjadi program prioritas kami. Insya Allah jika diberi amanah tentu akan lebih intens bertemu masyarakat sambil mendengar apa saja yang harus dan perlu diperbaiki secepatnya,” tandas dr Baso.


Kemudian, di  hadapan warga di Desa Tosora, DBR mengaku pihaknya tidak banyak menebar janji. Hanya saja bagaimana masyarakat bisa menikmati infrastruktur yang memadai, sektor pertanian yang baik dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

Pihaknya juga akan melakukan program keliling temu masyarakat. “Jika kami diamanahkan, tentu ada jadwal keliling berdialog santai dengan masyarakat. Gunanya untuk mendengar apa yang mesti diperbaiki dan diprioritaskan demi kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Selain itu, Mantan Direktur RSUD Lamaddukelleng ini mengaku hadir di
Tosora sebagai keluarga. Apalagi, pernah bertugas sebagai Kepala Puskesmas Tosora

“Ini adalah titik kampanye pertama AR-Rahman. Alasannya karena kami berdua adalah putra asli Majauleng maka itu memilih lokasi ini sebagai tempat pertama” sambungnya.

Kata dia, hampir setiap titik yang dikunjungi paslon AR-Rahman, semuanya disambut hangat warga.

“Alhamdulillah sebuah kehormatan bagi kami antusias warga yang sangat luar biasa menyambut AR-Rahman. Semoga ini pertanda kebangkitan masyarakat Wajo,” katanya.

Korcam Majauleng, Basu Tuo  mengungkap lapisan masyarakat Desa Tosora dan Tellulimpoe siap menjemput kemenangan.

“Insyaallah kami siap memenangkan AR-Rahman di Desa Tosora dan Tellulimpoe,” ujarnya saat mengawali sambutan.

News Feed