English English Indonesian Indonesian
oleh

Abdy Turun Sosialisasi, Andi Hastri: Pilkada Itu Bukan Soal Persaudaraan Tapi Pertarungan Program

FAJAR, PINRANG — Calon Wakil Bupati Pinrang, Andi Hastri T Wello kembali melakukan sosialisasi menjelang Pilkada Serentak 2024.

Sosialisasi kali ini langsung didampingi Ketua DPC Gerindra Pinrang, Ahmad Abdy Baramuli. Selain itu ada juga Sekretaris DPC Gerindra Pinrang, Ilwan Sugianto yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Koalisi Pinrang Maju.

Andi Hastri juga didampingi oleh Anggota Fraksi Gerindra Pinrang Sakka Irfandi, Anggota Fraksi Golkar Pinrang Haji Rusnah, dan Anggota Fraksi Demokrat Pinrang Andi Muhammad Ramdhani.

Andi Hastri menyampaikan 8 Program Unggulan di hadapan puluhan warga Kecamatan Mattiro Sompe.

“Kami memiliki 8 Program Unggulan, salah satunya pemerataan infrastruktur. Jadi jalanan yang masuk di Pallammeang tidak rusak lagi,” katanya.

Andi Hastri mengungkapkan bahwa dalam pertarungan Pilkada ini, khususnya di Pinrang itu bukan persoalan persaudaraan, tetapi pertarungan program untuk masyarakat yang akan dijalankan jika terpilih.

“Pilkada ini tentang program untuk kemajuan Pinrang,” ungkap Kader Gerindra ini.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Pinrang, Ahmad Abdy Baramuli mengatakan bahwa
keputusan Partai Gerindra yang mengusung Usman Marham-Andi Hastri melalui pertimbangan yang sangat matang sekali.

“Pertimbangan Partai Gerindra ditingkat pusat, tentu pertimbangan yang penuh dengan perhitungan. Bukan mengusung hanya semata-mata suka atau tidak suka,” katanya.

Abdy sebagai Ketua DPC Gerindra Pinrang meminta seluruh jajaran Pengurus DPC Gerindra Pinrang dan Kader Gerindra Pinrang harus tunduk dan patuh terhadap keputusan partai.

News Feed