English English Indonesian Indonesian
oleh

The Light Mercure Makassar, Launching Menu Baru Bernuansa Lokal dan Internasional

FAJAR, MAKASSAR—The Light Sebagai salah satu outlet Cafe & Bar di Mercure Makassar Nexa Pettarani, menyelenggarakan Lauching Menu, Rabu 25 September 2024.

Terkhusus untuk salah satu outlet nya, jadi tempat hangout di Makassar yang menampilkan Live Musik setiap harinya dan mulai di buka pukul 16.00 sampai dengan pukul 01.00.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka mengatakan kalau pagi memberikan beberapa pilihan menu yang tentunya akan memberikan rasa yang baru serta dapat memberikan pula pilihan baru.

“Ini bagi Anda dalam menikmati sajian Makanan dan Minuman di The Light. The Light memberikan beberapa pilihan menu baru bagi Anda mulai dari makanan utama hingga makanan penutup yang bernuansa lokal ataupun bernuansa Internasional,” ucapnya.

Sebut saja antara lain untuk, Thai Roll Ala Nexa, Black Cumi Fried Rice, Goulasch, Hungaria Soup, profiteroles, american cheese cake, the light sweet sensation, sanggara balanda.

Selain itu The Light juga sajian minuman yang unik dan menarik untuk di coba seperti Mango Berry Early Grey, Tropical Fruit Punch.

“Menu baru ini kami berikan kepada seluruh tamu kami karena selain dengan live musik yang ada setiap hari serta warna musik yang berbeda setiap hari nya,” ucapnya.

Mereka ingin, agar tamu selalu menemukan pilihan makanan dan minuman yang lebih bervariasi lagi. Juga memberikan penyegaran baru dalam pilihan makanan dan minum nya selama berada di The Light.(wis)

News Feed