English English Indonesian Indonesian
oleh

Tambahan Amunisi untuk Pemenangan Aurama, TIM Jangkar HI Resmi Dikukuhkan

FAJAR, MAKASSAR — Gelombang dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati, Amir Uskara dan Irmawati, semakin menguat.

Setelah merampungkan Tim di semua Dapil, Tim Janhkar HI secara terbuka melaksanakan pengukuhan dan peresmian Posko pemenangan di GOR Putra Sejahtera, Bontomarannu.

Jaringan Akar Rumput Hj Irmawati (Jangkar HI) merupakan salah satu Tim inti pemenangan yang terkoordinasi dengan Tim induk Aurama.

Ketua Tim Jangkar HI, H Bisman menyebut bahwa dukungan kepada Aurama diberikan karena komitmen pasangan tersebut terhadap isu-isu kongkrit dan visi nya pada kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, pasangan Aurama memiliki integritas serta visi kepemimpinan yang kuat untuk memajukan Gowa, khususnya dalam bidang kesejahteraan sosial, pendidikan, dan kesehatan.

“Saya melihat pasangan Aurama adalah sosok pemimpin yang di rindukan (Tu nikarannuang) yang dekat dengan rakyat, Kaya akan pengalaman dan selalu memprioritaskan kepentingan rakyat. Mereka tidak hanya cerdas, tetapi juga sangat peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, oleh karena itu Kami Tim Jangkar HI akan tancap gas untuk menangkan Aurama,” ujar H Bisman, Rabu, 25 September 2024.

Calon Bupati Gowa Nomor Urut 1, Amir Uskara yang juga selaku Dewan Pengarah dalam pidatonya mengharapkan agar tim senantiasa solid bekerja untuk pemenangan.

“Kita harus solid dan menyampaikan kabar baik pada masyarakat, menjelaskan kelebihan kita, tidak usah mencari keburukan lawan,” tuturnya.

Dia mengatakan bahwa kelebihan Aurama itu sudah cukup menjadi hal yang harus di syukuri dan pelajaran bagi lawan

News Feed