English English Indonesian Indonesian
oleh

Tahapan Kampanye, Bhabinkamtibmas Camba Berua Berikan Imbauan Kepada Warga

FAJAR, MAKASSAR — Mendukung tahapan kampanye Pilkada serentak 2024 Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar yang bertugas di kelurahan Camba Berua aktif memberikan imbauan kepada masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses kampanye.

“Bhabinkamtibmas Camba Berua Aipda Nur Syamsul Alam menyampaikan imbauan kepada warga untuk tetap menjaga suasana damai dan kondusif serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kampanye, tetapi tetap mengedepankan etika dan tidak mengganggu ketertiban umum,” terang Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil, Rabu, 25 September 2024.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar masyarakat melaporkan segala bentuk pelanggaran atau kegiatan mencurigakan kepada pihak kepolisian. Dengan sinergi antara Polri dan masyarakat, diharapkan tahapan kampanye dapat berlangsung aman dan lancar.

Kegiatan imbauan ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan suasana yang kondusif menjelang pemilihan pemilukada 2024. (*)

News Feed