English English Indonesian Indonesian
oleh

Solidkan Barisan, Mahasiswa Luwu Utara Siap Menangkan Andi Rahim-Jumail Mappile

FAJAR, MAKASSAR — Puluhan mahasiswa Luwu Utara yang merantau ke Makassar mengadakan pertemuan sekaligus silaturahmi dalam rangka mempererat kerukunan yang terjalin sesama mahasiswa Luwu Utara di Aynaka Coffe Makassar pada Rabu, 25 September 2024.

Hal tersebut juga setalah ditetapkannya nomor urut pasangan Andi Abdullah Rahim dan Jumail Mappile dalam menghadapi kontestasi politik di Luwu Utara pada 22 September 2024 lalu.

Daffa salah satu mahasiswa yang berasal dari Luwu Utara mengaku pertemuan ini adalah langkah awalnya untuk memberikan yang terbaik bagi kampung halaman.

“Hari ini kembali bersua sesama teman-teman Luwu Utara yang berada di Makassar merupakan hal baik untuk saling bersilaturahmi,” kata dia.

Daffa juga menambahkan bahwa selain berbincang tentang kondisi Luwu Utara, pihaknya juga membahas tentang bagaimana daerah ke depannya dengan menentukan sikap untuk pemimpin Luwu Utara.

Setelah merangkai lebih jauh mereka beranggapan bahwa Andi Rahim dan Jumail Mapille adalah pilihan yang pas dari semua masukan yang ada.

“Teman-teman sepakat bahwa nama yang di ambil adalah Arah Muda Bersama,” ucapnya.

Dipilihnya nama Arah Muda Bersama diharapkan bisa membersamai setiap perjuangan pemuda yang ada di Luwu Utara untuk menyalurkan aspirasi.

Lebih lanjut Daffa mengatakan bahwa hal yang paling pertama yang akan dilakukan ialah mensosialisasikan sosok Andi Rahim-Jumail Mappile.

Senada dengan mahasiswa Luwu Utara lainnya, Al Aqram yang mengatakan bahwa hari ini Luwu Utara butuh sebuah perubahan untuk masa keemasan daerah yang dicintainya itu.

News Feed