English English Indonesian Indonesian
oleh

Silaturahmi Ke Cawabup, HMI Titip PANCACITA untuk Maros

“Secara organisasi HMI, kita haram dukung-mendukung dalam politik, kita diatur soal independensi organisatoris, tapi bagi kader yang mau menyalurkan aspirasi politiknya dengan mendukung dan memilih calon tertentu, silakan saja. Itu hak yang diatur dalam undang-undang.” tegasnya.

Sementara itu, Muetazim menyambut baik kedatangan alumni dan aktivis HMI tersebut. Ia merasa senang dan mengingatkan kembali ke masa-masa saat aktif ber-HMI.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan adik-adik semua, melihat adik-adik saya jadi ingat waktu dulu aktif di HMI”, ucapnya.

Ia juga mengaku berterima kasih karena identitas HMI tidak luntur sampai hari ini, yaitu tetap menjaga nuansa intelektual dalam aktifitas organisasinya.

“Terima kasih atas rekomendasi Pancacita yang adik-adik HMI sampaikan, ini membuktikan bahwa tradisi intelektual di HMI terus terjaga hingga hari ini”, pungkasnya.

“Saya liat pancacita yang adik-adik godok ini relevan dengan visi misi yang kami usung di Pilkada Maros tahun ini. Insya Allah jika kami diberi amanah, kami akan memperhatikan rekomendasi adik-adik ini dalam menjalankan pemerintahan”, ujarnya. (*)

News Feed