English English Indonesian Indonesian
oleh

Silaturahmi Ke Cawabup, HMI Titip PANCACITA untuk Maros

MAROS, FAJAR — Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Maros telah melakukan penetapan nomor urut pasangan Calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros tahun 2024. Pasangan Chaidir Syam – Muetazim Mansyur mendapatkan nomor urut 2.

Tidak mau kehilangan momentum, Alumni Muda HMI dan Pengurus HMI Cabang Maros ramai-ramai menyambangi calon Wakil Bupati Maros Muetazim Mansyur di salah satu warkop di Maros (Rabu, 25 September 2024).

Kunjungan tersebut untuk menyampaikan beberapa harapan dari HMI untuk maros kedepan.

Untuk diketahui Muetazim adalah aktifis HMI yang aktif pada dekade 90an.

Salah satu alumni muda HMI, Mansyur Dalle menyampaikan bahwa kunjungannya ke Cawabup tersebut adalah kunjungan biasa dari adik ke kakaknya.

“Kunjungan ini, hanyalah kunjungan dan silaturahmi biasa dari adik ke kakaknya, kunjungan ke Kak Mus (sapaan aktifis maros untuk muetazim) ini adalah kebiasaan dari teman-teman HMI sejak bertahun-tahun lalu, jadi ini hanya seperti menjalankan rutinitas saja” ungkapnya.

Anchu sapaannya mengatakan sudah intens berkomunikasi dengan Muetazim sejak tahun 2013.

Saya sudah kenal dan akrab dengan Kak Mus sejak tahun 2013 atau mungkin tahun 2014 lalu, saat itu beliau masih PNS biasa di lingkungan dinas PU Maros, tapi beliau sudah banyak membantu aktifis HMI saat itu. Kak Mus ini selalu kita jadikan solusi terakhir kalau sudah terbentur.

Pemuda yang akrab disapa Anchu itu menyampaikan bahwa dia dan alumni HMI yang lain akan menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan Chaidir-Muetazim di pilkada Maros.

News Feed