English English Indonesian Indonesian
oleh

Satu Jam Bersama Rony Parulian di D’Liquid Claro Makassar

FAJAR, MAKASSAR— Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim 12, Rony Parulian akan hadir di Makassar. Dia akan tampil di D’Liquid Claro Makassar pada Jumat malam, 27 September 2024.

Penampilan spesial ini diselenggarakan manajemen Claro Makassar dengan durasi sekitar satu jam. Menurut Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi, Claro secara konsisten menghadirkan artis-artis ternama untuk menghibur pengunjung D’Liquid. Kali ini, Rony dipilih melalui polling di media sosial yang diadakan oleh D’Liquid Claro Makassar, di mana dia menduduki posisi pertama pilihan netizen.

“Setiap kali kami mengundang artis, kami melakukan polling terlebih dahulu, dan banyak yang memilih Rony Parulian,” ujar Ricwan dalam konferensi pers di Claro Makassar pada Rabu, 25 September.

Rony Parulian dijadwalkan tampil mulai pukul 23.30 WITA dan akan membawakan sekitar delapan hingga sembilan lagu, termasuk hit andalannya, “Sepenuh Hati.” Sebelum penampilannya, pengunjung juga akan dihibur oleh band pembuka dan berkesempatan memenangkan berbagai doorprize dari sponsor.

Tiket presale 1 seharga Rp100 ribu telah habis terjual, dengan 500 tiket yang ludes dalam dua minggu. Saat ini, presale 2 dengan harga Rp150 ribu masih tersedia dengan sisa 200 tiket dari total 300 tiket. Selain itu, D’Liquid juga menawarkan paket table dengan harga mulai dari Rp2.435.000 hingga Rp6.535.000.

Rony juga akan berpartisipasi dalam sesi meet and greet di Claro Makassar, yang dibatasi hanya untuk 30-35 orang. Menurut Marketing Manager Entertainment Claro Makassar, Arini, sesi ini akan diadakan pada siang hari sebelum konser dan terbuka bagi penggemar yang telah membeli tiket dan mendaftar melalui fanbase resmi. “Fanbase Rony Parulian di Makassar sangat besar dan antusias,” kata Arini. (wis/*)

News Feed