English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Tottenham vs Qarabag: Tamu Tahu Diri

Menurutnya, Spurs berada di level elite seperti halnya Arsenal. “Tidak perlu membicarakan tim ini. Mereka menekan gila-gilaan. Mereka melangkah lebih jauh dari kami,” ujarnya.

Meski begitu, ia menegaskan timnya akan bekerja keras untuk setidaknya mendekati level Spurs. “Kami ingin menggunakan pengalaman kami. Kami mencoba memainkan permainan yang layak,” tegasnya.

Qarabag yang menang 4-0 atas Neftçi di laga terakhir tidak akan diperkuat bek andalannya, Kevin Medina. Medina harus menjalani sanksi satu laga setelah diusir keluar lapangan saat melawan Dinamo Zagreb di  babak playoff Liga Champions.

Selain Medina, tim tamu yang akan mengandalkan Juninho  di lini serang tidak punya masalah pemain. Itu karena Marko Jankovic sudah tampil sebagai pemain pengganti melawan Neftci Baku pada hari Sabtu.

Spurs sementara itu tidak akan diperkuat Richarlison dan Wilson Odobert. Dengan demikian, bomber anyar Spurs, Dominic Solanke harus kembali memulai pertandingan sejak awal.

Son Heung-min mencetak dua gol pertama dari 164 golnya untuk Tottenham melawan Qarabag pada tahun 2015. Namun, pemain Korea Selatan itu kemungkinan akan disimpan agar bisa tetap bugar menghadapi Manchester United di laga berikutnya. (amr)

Prakiraan pemain

Tottenham Hotspur (4-3-3): Forster; Gray, Dragusin, Davies, Spence; Sarr, Bentancur, Bergvall; Johnson, Solanke, Werner

Qarabag FK (4-2-3-1): Kochalski; Matheus da Silva, Mustafazada, B Huseynov, Cafarquliyev; Romao, Patrick Andrade; Leandro Andrade, Benzia, Zoubir; Juninho

News Feed