English English Indonesian Indonesian
oleh

Pendidikan Jadi Fokus Kampanye INIMI, Indira: Masyarakat Berhak Fasilitas Berstandar

Indira juga menyoroti pentingnya membangun sekolah-sekolah berstandar di Makassar untuk generasi mendatang.

Dia menegaskan bahwa masyarakat berhak mendapatkan fasilitas pendidikan berkualitas, baik dari segi infrastruktur maupun sistem pendidikannya.

“Sekolah itu harus dibikin berstandar karena itu kita peruntukkan untuk anak cucu kita. Masyarakat berhak menikmati fasilitas yang berstandar,” tegas Indira.

Tidak hanya fokus pada PAUD, Indira juga menyinggung isu zonasi sekolah yang sering menjadi persoalan bagi warga Makassar.

Indira bersama wakilnya, Ilham Ari Fauzi, berkomitmen untuk mengupayakan semua anak di Kota Makassar bisa mendapatkan pendidikan yang mudah diakses.

“Insyaallah kalau rezekinya saya diamanahkan memimpin Kota Makassar, harapan ta insyaallah akan kita upayakan, tujuannya tentu untuk memperbaiki pendidikan kita,” pungkas Indira.

Pernyataan Indira tersebut juga diperkuat oleh juru bicara Tim Pemenangan Inimi, Sofyan Setiawan, yang menekankan bahwa pendidikan selalu menjadi fokus utama dalam visi dan misi pasangan INIMI.

Dia menambahkan bahwa Indira telah menunjukkan komitmen nyata dalam memperbaiki kualitas pendidikan selama menjabat sebagai Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kota Makassar.

“Ibu Indira tidak hanya berbicara soal pendidikan, tapi juga sudah membuktikan dengan aksi nyata. Pembangunan PAUD berstandar hanyalah salah satu dari sekian banyak usaha beliau untuk meningkatkan akses dan kualitas pendidikan di Makassar. Jika nanti terpilih, komitmen ini akan semakin kuat, dengan cakupan program yang lebih luas, mulai dari pendidikan usia dini hingga menengah,” ujar Wawan, sapaan akrabnya.

News Feed