English English Indonesian Indonesian
oleh

Pendidikan Jadi Fokus Kampanye INIMI, Indira: Masyarakat Berhak Fasilitas Berstandar

FAJAR, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, menegaskan bahwa pendidikan merupakan salah satu program prioritas yang diusungnya.

Hal itu dia sampaikan saat menyambangi dua kelurahan di Kecamatan Tamalate, yakni Kelurahan Maccini Sombala dan Bontoduri, Kamis, (26/9/2024).

Pernyataan ini disampaikan Indira saat menjawab pertanyaan dari salah satu warga yang ingin mengetahui fokus utama programnya jika terpilih sebagai Wali Kota Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, seorang warga bertanya mengenai program prioritas yang diusung Indira jika terpilih menjadi Wali Kota Makassar.

Saat menjawab pertanyaan tersebut Indira, yang saat ini tengah cuti dari jabatannya sebagai Bunda PAUD Kota Makassar, menekankan pentingnya peningkatan kualitas pendidikan di Kota Makassar

“Memperbaiki pendidikan. Saya, selaku Bunda PAUD, tapi saat ini sedang cuti, saya sudah bersama Dinas Pendidikan sudah berusaha agar pendidikan ini bisa mencapai harapan semua warga,” ujar Indira.

Sebagai Bunda PAUD, Indira telah bekerja sama dengan Dinas Pendidikan untuk membenahi pendidikan di Kota Makassar, terutama pada tingkat PAUD. Salah satu capaian yang ia sebutkan adalah pembangunan beberapa PAUD yang berstandar.

Hingga kini, dua PAUD telah selesai dibangun, dan pada akhir tahun ini, tiga PAUD lagi diharapkan rampung, sehingga total menjadi lima PAUD berstandar di Makassar.

“Dengan segala upaya, kita sudah berhasil membangun 2 PAUD yang berstandar, akhir tahun ini insyaallah selesai lagi 3, berarti kita sudah punya 5. Insyaallah tahun depan beroperasi,” lanjutnya.

News Feed